Asaka - Edelweiss [OST Centaur no Nayami] Ending

Judul : Edelweiss (Bunga Edelweiss)
Penyanyi : Asaka
OST Centaur no Nayami
Ending

Romaji Indonesia
If... as Edelweiss scaring in the dark

Soshite sekai ga boku no koto wasurete mo

Nandome no magarikado darou
Boku ga mita kibou nara koko de
Dare demo nai kimi ga iru sore dake de ii
Waratte

Yagate
Rasen no you ni meguttemo
Hana wa
Kage no katachi o shiranai

If... as Edelweiss tenohira ni
If... as Edelweiss scaring in the dark

Soshite sekai ga boku no koto wasurete mo kidzukenai
Kaze ni obieteta
Boku mo mata kawatteiku yo

Doko made mo tsudzuku sekai ni
Okizari ni sareru no wa iya da
Takusan no hito o kizutsuketeiku no...
Sore demo...

Yagate
Rasen no kage wa hikari ni
Hana wa
Namida o kawakashite yuku

Coz... live in this world laugh you and me
Coz... live in this world want to be a light

Kono kimochi wa uso janai tsuyoku itai tamerawanai
Dareka no negai ni se o mukete aruita kinou

I want be a Edelweiss
I want be a Edelweiss

Nee sekai wa
Sekai wa yasashii

If... as Edelweiss scaring in the dark
But... as Edelweiss want to be a light

Hitorikiri de koraeteta ano kimochi wasurenai
Kaze ni obieteta
Boku mo mata kawatteiku yo

Boku dake no kizu janai yo
Taisetsu na mono ga arun da
Mata mieta kibou ni ima
Hashiritsudzukeru
Jika... ketika Edelweiss takut dengan kegelapan

Dan kemudian meski dunia melupakanku

Sudah sudut jalan yang ke berapa
Kalau itu harapan yang aku lihat itu ada di tempat ini
Bukan siapa pun, aku sudah merasa cukup cukup dengan kau ada
Tersenyum

Akhirnya
Meskipun kita bertemu seperti lilitan yang melingkar
Bunga itu
Sama sekali tidak mengetahui bentuk dari bayangan

Jika... ketika Edelweiss di telapak tangan
Jika... ketika Edelweiss takut dengan kegelapan

Dan kemudian meski dunia melupakanku dan tidak menyadarinya
Menjadi ketakutan dengan angin
Aku juga akan berubah

Dengan dunia yang terus berlanjut sampai ke mana pun
Aku tidak ingin ditinggalkan begitu saja
Dan akan melukai banyak orang...
Meskipun begitu...

Akhirnya
Lilitan bayangan yang melingkar ada di dalam cahaya
Bunga itu
Mengeringkan air mata

Karena... hidup di dunia ini menertawakan kau dan aku
Karena... hidup di dunia ini ingin menjadi suatu cahaya

Perasaan ini benar, aku ingin menjadi kuat, tidak akan ragu
Kemarin aku berjalan dengan tidak memperdulikan keinginan orang lain

Aku ingin menjadi bunga Edelweiss
Aku ingin menjadi bunga Edelweiss

Hei, dunia ini
Dunia ini berbaik hati

Jika... ketika Edelweiss takut dengan kegelapan
Tapi... ketika Edelweiss ingin menjadi cahaya

Aku tidak bisa melupakan perasaan itu yang aku tahan seorang diri
Menjadi ketakutan dengan angin
Aku juga akan berubah

Ini bukan lukaku saja
Hal yang berharga itu ada
Sekarang aku kembali melihat harapan itu
Dan akan terus berlari


Kanji
if…as Edelweiss scaring in the dark

そして世界が僕のこと忘れても

何度目の曲がり角だろう
僕が見た希望ならここで
誰でもない 君がいるそれだけでいい
笑って

やがて
螺旋のように巡っても
花は
影の形を知らない

if…as Edelweiss   手のひらに
if…as Edelweiss   scaring in the dark

そして世界が僕のこと忘れても 気づけない
風に怯えてた
僕もまた変わっていくよ

どこまでも続く世界に
置き去りにされるのは嫌だ
沢山の人を傷つけていくの?
それでも…

やがて
螺旋の影は光に
花は
涙を乾かしてゆく

coz…live in this world laugh you and me
coz…live in this world want to be a light

この気持ちは嘘じゃない 強くいたい ためらわない
誰かの願いに背を向けて歩いた昨日

I want be a Edelweiss
I want be a Edelweiss

ねえ世界は
世界は優しい

if…as Edelweiss   scaring in the dark
but…as Edelweiss   want to be a light

ひとりきりでこらえてたあの気持ち忘れない
風に怯えてた
僕もまた変わっていくよ

僕だけの傷じゃないよ
大切なものがあるんだ
また見えた希望にいま
走り続ける




Catatan
---

Comments

Popular posts from this blog

Voyager - Ultraman X (feat. Daichi Oozora) [OST Ultraman X] Opening

Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets - Strike the Blood [OST Strike the Blood] Opening #1

The Cranberries - Sunday