Shimoji Shino - Present [OST Stella no Mahou] Insert Episode #7

Judul : Present (Hadiah)
Penyanyi : Shimoji Shino
OST Stella no Mahou
Insert Song / Lagu Sisipan
Episode #7

Romaji Indonesia
Ano ne  futatsu me no BAASUDEI
Eraberu no nara  douka kyou ni shite
Tabidatsu watashi  miokuru mitai na  umi no aosa yo
Are kara yakusoku doori  yume no arika
Sagashi mayotta hi mo atta kedo
Anata ni homeraretakute

Nayami aruki tsuzuketa hibi
Donna koto mo toutoi PUREZENTO
"Makeru na"  tatta yon moji no
Anata no MEERU  wasurezu ni iru kara
Hitogomi o surinuke  watashi  mitsukete yo ne

Demo ne mawari no hito wa daremo mina
Sukoshi fuan na kao de sasayaku no
Kanawanai kara yume wa utsukushii nda to
Sou kana  shinjite moraeru hi made
Furimakanai yo

Doushite afurete kuru no darou
Ureshii noni namida ga tomaranai
Sayonara  kinou no watashi e
Saa tobitatou  miushinau koto wa nai
Anata to iu rashinban  kokoro ni aru kagiri
Jadi, hari ulang tahun yang kedua
Jika bisa memilihnya aku mohon jadikan itu hari ini
Birunya laut seperti mengantar perjalananku
Sejak saat itu seperti yang dijanjikan
Aku mencari tempat mimpi itu berada, ada juga hari saat aku tersesat
Tapi aku ingin dipuji olehmu

Hari-hari aku terus berjalan dan berat memikirkannya
Hal apa pun itu merupakan hadiah yang berharga
"Jangan menyerah" tidak lebih dari empat huruf
Aku tetap tidak akan melupakan pesanmu itu
Aku akan melewati kerumunan orang itu dan menemukannya

Tapi orang-orang di sekelilingku semuanya
Berbisik-bisik dengan wajah yang sedikit khawatir
Karena itu mimpi yang tidak terwujud tentu akan terasa indah
Apa benar begitu, sampai mereka mempercayainya
Aku tidak akan berbalik

Mengapa jatuh tumpah
Meskipun aku bahagia tangisan ini tidak bisa berhenti
Selamat tinggal pada diriku kemarin
Sekarang aku akan terbang dan tidak ada yang akan hilang
Selama kompas yang disebut dengan dirimu ada di hatiku


Kanji
あのね 2つ目のバースデイ 選べるのなら どうか今日にして
旅立つ私 見送るみたいな 海の碧さよ
あれから約束通り 夢の在りか 探し迷った日もあったけど
あなたに誉められたくて

悩み歩き続けた日々 どんなことも尊いプレゼント
「負けるな」 たった4文字の あなたのメール 忘れずにいるから
人ごみをすり抜け 私 見つけてよね

でもね 周りの人は誰もみな 少し不安な顔で囁くの
叶わないから夢は美しいんだと
そうかな 信じてもらえる日まで 振り向かないよ

どうして溢れてくるのだろう うれしいのに涙が止まらない
さよなら 昨日の私へ さあ飛び立とう 見失うことはない
あなたという羅針盤 心にある限り



Catatan
---Ma-ke-ru-na = 「負-け-る-な, empat huruf.

Comments

Popular posts from this blog

Voyager - Ultraman X (feat. Daichi Oozora) [OST Ultraman X] Opening

Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets - Strike the Blood [OST Strike the Blood] Opening #1

The Cranberries - Sunday